Thursday, 1 October 2015

Tagged Under:

Kebiasaan perawat yang sukses

Share


Bismillahirahmanirahim.

Pada kesempatan kali ini www.perawatpintar.web.id akan mengulas kebiasaan perawat yang sukses. Artikel ini merupakan terjemahan dari "Successful Nurses Habits" dari website nursinggudie.ph. Semoga bisa menginsipirasi rekan-rekan perawat di Indonesia. 

Apa yang definisi seorang perawat yang sukses? Apakah perawat dengan bayaran tertinggi? Atau kesayangan seluruh fasilitas kesehatan? Atau mungkin, itu perawat paling sibuk di departemen?

Seorang perawat yang sukses adalah seseorang yang membuat kesan pada perawatan pasien mereka, tanpa membual tentang menjadi sukses karena dia berpikir bahwa mereka hanya melakukan pekerjaan mereka.

Ini adalah kebiasaan perawat sangat sukses:
  • Mereka mengikuti langkah yang tepat yang diperlukan dalam setiap perawatan pasien
Perawat harus tidak mengambil jalan pintas hanya untuk mempersingkat waktu untuk seluruh proses. Seorang perawat yang sukses akan menjadi yang pertama untuk memperbaiki rekan perawat yang akan melakukan hal seperti itu, karena dia tahu bahwa keselamatan pasien mereka akan berada dalam bahaya jika ada satu langkah yang terlewat..
  • Mereka tepat waktu. 
Perawat sukses tahu bahwa setiap menit dapat membuat perbedaan bagi pasien mereka. Tepat waktu adalah suatu keharusan bagi mereka, dan bahkan murka ibu bumi pun tidak dapat menghalangi mereka untuk menjadi tepat waktu.
  • Mereka tertarik pada setiap detail. 
Tidak ada bagian kecil dan terkecil yang dapat terlewat dari perhatian perawat yang sukses. Bahkan tidak hanya kotoran di sudut, IV yang lewat tanggal dan peralatan yang berantakan di rumah mereka. Begitulah ketajaman mereka terlatih!
  • Mereka melakukan hal-hal satu per satu
Sebagian besar perawat yang sukses melakukan tugas mereka dengan cara yang sangat tenang. 'Terburu-buru' tidak ada dalam pembuluh darah mereka. Tidak peduli seberapa kacau situasi mungkin, mereka hanya mengambil hal-hal dengan cara yang santai dengan senyum kegembiraan di wajah mereka.
  • Belajar adalah proses yang berkelanjutan bagi mereka. 
Setiap hari adalah hari untuk belajar hal-hal baru bagi perawat sukses. Mereka tidak menganggap bahwa menjadi seorang perawat untuk waktu yang lama atau berada di berbagai daerah / departemen cukup bagi mereka. Perawat ini selalu bersemangat untuk mendapatkan ide-ide baru dari rekan-perawat, terutama rekan perawat yang baru untuk memperbarui apa yang mereka mungkin sudah tahu.
  • Mereka selalu memiliki waktu ekstra untuk menjadi relawan. 
Jika untuk perawat lain rasanya sepanjang hari mereka tidak cukup untuk memenuhi tanggung jawab mereka, seorang perawat yang sukses di sisi lain selalu memiliki waktu tambahan untuk mengulurkan tangan kepada orang-orang. Mereka tidak akan keberatan menambahkan jam, apakah itu sebelum atau setelah shift mereka, karena mereka hanya menikmati dan mencintai pekerjaan mereka sebagai perawat.


Setiap perawat yang sukses akan selalu menonjol, mendapatkan perhatian. Hal ini karena ketekunan, dedikasi dan kerja keras yang mereka menjadi perawat menonjol.

Apakah anda sudah memiliki ciri-ciri sebagai perawat yang sukses?! Semoga artikel ini bisa memacu anda untuk menjadi perawat yang sukses.

HIDUP PERAWAT INDONESIA!!!


Baca lebih lanjut versi aslinya di: 

0 comments:

Post a Comment

Berikan pendapat anda disini

Ada request?

Name

Email *

Message *

Akun Line Perawat Pintar

Akun Line Perawat Pintar
Scan dengan QR Code Reader atau klik