Thursday, 1 October 2015

Tagged Under:

Tips kecantikan dan style untuk perawat

Share



Bismillahirahmanirahim.

Kali ini www.perawatpintar.web.id akan mengulas tentang "Tips kecantikan dan style untuk perawat". Artikel ini disadur dari artikel yang berjudul  "Taking care of yourself: Beauty and style tips for nurses" dari nurseguide.ph. Mau tahu apa tipsnya? Selamat menikmati

Kita perawat sering menghabiskan shift untuk mengurus orang lain dan hadir untuk kebutuhan dasar mereka - tapi dengan melakukan hal ini bukan berarti kita harus menyingkirkan kebutuhan kita sendiri!

Shift yang panjang dan berjam-jam dapat membuat sulit untuk tetap mengikuti tren fashion atau teratment kecantikan, tetapi ini adalah hal-hal yang tidak boleh diterima begitu saja, karena itu penting juga untuk memperhatikan cara berpakaian kita sendiri dan sense of style kita.

Berikut adalah beberapa tips kecantikan dan style yang mudah dan praktis untuk perawat yang sibuk:

1. Memiliki kit "pencerahan" dalam tas Anda

Jam shift yang panjang tidak berarti Anda tidak dapat terlihat segar sepanjang waktu. Selalu sediakan kit "pencerahan" dalam tas Anda yang berisi hal-hal penting untuk tampilan yang lebih segar - wajah bersih  serta sesuatu yang ringan untuk mencerahkan wajah, dan beberapa pelembab untuk menjaga kulit Anda agar tidak dehidrasi.

Jika di rumah sakit atau tempat kerja memungkinkan membawa beberapa makeup, oleskan sedikit perona pipi ringan dan lip-gloss atau lipstik untuk menambah warna wajah Anda. Tidak perlu maskara atau eye shadow - Anda akan NICU, bukan mau keluar malam.



2. Biarkan rambut Anda bernapas
  
Rata-rata rumah sakit mensyaratkan perawat untuk menjaga rambut mereka diikat, yang membantu kita terlihat rapi sepanjang waktu. Kelemahan untuk rambut Anda di sini adalah bahwa itu bisa rentan terhadap kusut danpatah setiap kali itu diikat erat.

Untuk membantu menjaga rambut Anda sehat, biarkan longgar setelah shift Anda berakhir, dan setiap kali Anda tidak di rumah sakit. Hal ini membantu rambut mendapatkan kembali volume dan menghindari berakhirreatk dan pecah dan kerusakan lainnya.

3. Sesuaikan kepribadian Anda dengan aksesoris

Jangan terbatas pada seragam Anda! Aksesoris dapat membantu mencerahkan pakaian Anda serta mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda. Hal ini dapat dilakukan melalui sepasang anting-anting mungil. Atau memakai cardigan berwarna pastel di atas seragam Anda saat di nurse station.

Pastikan Anda tidak berlebihan dalam memakai aksesori - memilih aksesori yang berwarna-warni, dan tetap sederhana. Terlalu banyak aksesoris dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan!



4. Jangan lupa untuk mencukupi cairan anda

Di keramaian dan hiruk pikuk shift, pasien dan mengisi catatan dokumentasi, banyak perawat lupa untuk mencukupi cairan dan minum air. Ingat bahwa kunci untuk kulit bersinar adalah hidrasi. Jangan lupa untuk minum air sepanjang shift Anda, terutama jika Anda mengambil shift malam.

Untuk membantu Anda mengingat, bawa botol air besar atau tumbler. Ambil beberapa potong selotip dan labeli botol air Anda dengan waktu yang berbeda agar anda menyelesaikan botol air Anda. Ini akan berfungsi sebagai pengingat minum sehingga Anda akan mencapai target tingkat air dengan waktu tertentu.



Cara terbaik untuk merawat orang lain adalah untuk memastikan Anda mengurus diri sendiri juga. Tetap bugar prima dan Anda akan berada di puncak perawatan terbaik Anda!

Jadi siapkah anda untuk menjadi perawat professional dengan penampilan dan performa yang menawan untuk memberikan asuhan keperawatan terbaik anda?! 

HIDUP PERAWAT INDONESIA!!!


Baca selengkapnya: 

0 comments:

Post a Comment

Berikan pendapat anda disini

Ada request?

Name

Email *

Message *

Akun Line Perawat Pintar

Akun Line Perawat Pintar
Scan dengan QR Code Reader atau klik